Gosip Terbaru Video Ariel Peterpan dengan KD, Benarkah?

Masih ingat berita heboh yang menggetarkan beberapa minggu belakangan ini? Mulai dari beredarnya video mesum yang pemerannya “mirip” Ariel Peterpan dengan Luna Maya sampai Hot Gosip : Bokep Ariel - Cut Tari, terasa begitu menyita perhatian publik Indonesia. Sampai-sampai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun ikut berkomentar. Seberapa besarkah pengaruh video panas “Mirip” Ariel – Luna – Cut Tari sehingga orang nomor 1 di Republik ini pun ikutan berkomentar?
Video Ariel Peterpan dengan KD
Menurut Beliau (SBY), kasus video panas “Mirip” Ariel – Luna – Cut Tari  ini harus dilihat dari 3 Aspek. Aspek pertama adalah aspek hukum, karena kasus ini menyinggung tiga UU, yakni UU Pornografi, UU ITE dan UU Perfilman. Aspek kedua berkaitan dengan teknologi informasi dan dunia maya. Dengan kasus ini kita makin sadar negara kita tidak boleh telanjang begitu saja dilindas deru teknologi dan kebebasan dalam open society.  Aspek ketiga adalah moralitas. Saya mengajak kita semua, termasuk orang tua, pendidik, pemuka agama untuk menjaga moral akhlak," tandasnya. (source : Presiden Dukung Polri Ungkap Video 'Ariel')

Lantas Bagaimana dengan Gosip Terbaru Video Ariel Peterpan dengan KD?
Krisdayanti atau akrab disapa KD tertawa mendengar pemberitaan sebuah media yang menyebut inisial namanya sebagai salah satu wanita yang akan muncul dalam video Mesum bersama Ariel 'Peterpan'.

"KD pas saya kasih tahu cuma ketawa aja. Malah dia pengen lihat, mana sih video yang katanya mirip dia. Kalau dia ngomong gitu, mustinya bukan dia," kata manajer KD, Elsie Lontoh, Sabtu, 3 Juni 2010.

Terlepas benar atau tidak kabar itu, Elsie menyayangkan pemberitaan tersebut. Menurutnya sangat tidak etis menyebut inisial KD, karena artis dengan inisial itu identik dengan Krisdayanti.

"Itu maksudnya KD atau bukan, tetap saja tidak etis. Kami enggak tahu apakah benar sumbernya dari polisi. Kalau memang misalnya polisi yang mengeluarkan, step-stepnya kan masih panjang untuk diselidiki," katanya.

Sebelumnya, santer beredar kabar yang menyebut masih ada sekitar 23 video yang diperankan laki-laki mirip Ariel dengan sejumlah artis ternama. Video-video itu diduga ditemukan polisi di dalam laptop Ariel. Namun, sejauh ini polisi membantah. (Sumber : Isu Beredar Video dengan Ariel, KD Tertawa)

***
Dukung Kontes SEO Keren dan Berguna : Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

0 comments:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang Membangun, SPAM dan sejenisnya Tidak Diterima