Senggolan Buat Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Kaget dan Shock, mungkin itulah yang pertama dirasakan blog ini. Mulai dari tampilan, widget-widget, sidebar, struktur template termasuk meta tag dari blog Belajar Ngeblog ini berubah dalam sekejap. Bahkan untuk ikutan kontes Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat yang sedang berjalan, blog ini sempat gonta ganti pasangan (template) berulang kali. Blog yang awalnya tidak dihiasi bannernya tante Alexa atau paman sitemeter atau si penyuplai dofollow backlink terbesar W3 Directory (yg kebanyakan tanpa PR) pun terpaksa dipajang di sidebar blog ini selain untuk memperindah penampilan agar pede disamping itu juga untuk membantu dan mempermudah saya memantau perkembangan blog yang sudah berumur ini.

Sebenarnya Belajar Ngeblog adalah blog ke dua saya setelah blog pertamaku Blogging Lifestyle (yang kontennya sama ngawurnya dengan blog ini, tidak memiliki niche). Blog ini lahir setahun yang lalu namun selama ini tidak pernah keurus bahkan sering saya jadikan blog dummy. Makanya firasat saya blog ini awalnya kaget dan shock. Bukti realnya adalah ketika pertama kali publish artikel Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat, dari page pertama sampai terakhir artikelku tidak kelihatan sama sekali. Setelah 3 hari baru muncul itupun di page 30an alias urutan 300an. Sandbox koq cuman 3 hari, apa bener kena sandbox ya? Terserah dah, yang penting sekarang artikelku dah balik.

Nah, kebetulan kontes SEO lain yang sedang saya ikuti yakni Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace diperpanjang waktu penyelenggaraannya maka setelah saya pertimbangkan akhirnya saya putuskan untuk terjunkan blog ini dalam kontes seo. Yah, dari pada nganggur dan tidak terpakai, mendingan diperkenalkan saja ke dunia luar lewat kontes SEO Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat yang sedang berlangsung dan posisi blog ini di SERP pun saya sendiri tidak tahu pasti. Optimasi saja, terserah Mbah Google mau pajang dia di page berapa, masuk TOP 1000 juga tidak apa-apa yang penting blog ini sudah ikut serta dalam sebuah event perebutan satu kata kunci (mudah-mudahan PR bisa naik, wkkk).

Okelah kalo beg..beg...beg...begggg...begitu....
LihatTutupKomentar
Cancel

Berikan Komentar yang Membangun, SPAM dan sejenisnya Tidak Diterima