Pengakuan Cut Tari

Cut Tari akhirnya mengakui video mesumnya dengan Nazriel Irham. Tari pun meminta maaf kepada Presiden RI dan seluruh masyarakat Indonesia. Tari datang sekitar pukul 17.55 di kantor pengacara Hotman Paris di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan. Didampingi suaminya, Johannes Jusuf Soebrata, Tari tak henti-hentinya menitikkan airmata.

"Kepada bapak Presiden RI beserta ibu. Bapak Bareskrim, bapak penyidik, tokoh agama dan masyakarat. Atas nama pribadi dan keluarga saya memohon maaf sebesar-besarnya atas pemberitaan yang menyangkut diri saya yang menimbulkan keresahan di masyakarat. Sekali lagi saya mohon maaf," terang Tari dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/6) petang.

Selain memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, Cut Tari juga memohon maaf kepada suaminya dan berterima kasih karena Jusuf sudah sangat sabar menghadapi segala berita tentangnya.

"Saya juga mohon maaf pada suami. Saya berterima kasih kepada suami yang setia mendampingi masalah saya," ujarnya.

Cut Tari menjadi salah seorang wanita yang ada di dalam rekaman video mesum Ariel. Meski Ariel sejak 22 Juni 2010 sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun Tari hingga kini masih ditetapkan sebagai saksi. Dan kini Tari mengakui kalau orang yang di dalam video mesum tersebut adalah benar dirinya.

Maaf kalo ane repost, nih sumbernya : Mengakui Video Mesum dengan Ariel, Cut Tari Minta Maaf 

***
Dukung Kontes SEO Keren dan Berguna : Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat
LihatTutupKomentar
Cancel

Berikan Komentar yang Membangun, SPAM dan sejenisnya Tidak Diterima