Mampukah Agnes Monica Go Internasional?

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat news :
Agnes Monica terus menyalakan mimpi membangun karir go international. Hanya, bedanya dengan beberapa tahun lalu, pelantun tembang Shake It Off itu tak lagi mengumbar keinginan tersebut kepada publik. Agnes kini memilih mewujudkan ambisinya bersama manajemen dengan tenang tanpa publikasi berlebihan.

''Paling tidak di Asia bisa dicapai,'' katanya kemarin (19/7) saat ditemui di studio RCTI. Penyanyi yang pada 1 Juli lalu berusia genap 24 tahun tersebut baru saja mengisi acara Dahsyat.

Jalan untuk menjajal pasar Asia, menurut Agnes, sangat terbuka untuknya. Salah seorang juri Indonesian Idol itu belum lama ini manggung di Korsel. Lalu, dia berencana menghelat konser di Singapura. ''Saya juga sering menyanyi di Malaysia,'' imbuhnya.

Agnes Monica tak memiliki target kapan bisa mendunia. Bintang iklan sampo itu hanya selalu menekankan kepada diri sendiri untuk melakukan hal yang lebih dari yang didapatnya sekarang. "Itu berlaku baik secara personal maupun karir," tegasnya.

Meski tak punya target, perempuan yang tak pernah terang-terangan mengatakan siapa kekasihnya itu memiliki satu mimpi. Spoke person MTV Exit tersebut berharap sekali suatu saat bisa tampil di dua tempat langganan manggung artis dunia. Yaitu, Madison Square Garden, New York City, dan Staples Center, Los Angeles.

Agnes memang mengucapkan dua tempat itu sambil tertawa malu. Tapi sepertinya, meski tak terlihat serius, dia benar-benar menginginkannya. Agnes terpincut tempat tersebut setelah melihat Justin Timberlake manggung di sana. ''Keren banget,'' ucapnya antusias. Menurut dia, AS adalah gudanganya tata panggung. ''Mulai panggung, lighting, hingga screen, semuanya bagus banget,'' lanjutnya.

Dalam angannya, Agnes manggung di dua tempat itu sambil berduet dengan Michael Jackson. Tapi, sebelum keinginan tersebut tercapai, Jackson meninggal. Agnes pun belum memiliki lagi bayangan berduet dengan siapa. ''Siapa lagi ya, belum kepikiran,'' kata perempuan yang pernah menyanyi bersama Keith Martin dalam lagu I'll Light The Candle itu.

Melihat kesuksesan Agnes, yang terbayang adalah kesempurnaan. Tapi, Agnes mengingatkan bahwa dirinya adalah manusia biasa yang sudah pasti tidak sempurna. Dia juga pernah melakukan kesalahan. ''Di sini kan yang namanya public figure itu terkesan tidak boleh salah. Soalnya, hukum adatnya masih kuat. Tapi, saya itu kan manusia. Pasti pernahlah berbuat salah. Dan saya akui, saya perlu dukungan kalau sedang mengalami masa-masa itu,'' paparnya.(Source : Jawa Pos, Agnes Monica Tetap Ambisi Go International)

------------------
Support saya dunk di : Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat dan Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace

0 comments:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang Membangun, SPAM dan sejenisnya Tidak Diterima