Cerita Dewasa in Seo Positive

Walaupun demikian, keyword seperti yang saya sebutkan di atas lumayan mendatangkan trafik. Artinya pengguna internet juga banyak yang mencari kata kunci tersebut. Berikut ScreenShootnya yang saya ambil dari Google Insights for Search dalam kurun waktu 30 hari terakhir (dari tanggal hari ini, 8 Januari 2011).

Cerita Dewasa, Cerita Panas
Penelusuran Teratas Cerita Dewasa di Google Insights for Search
Berdasarkan statistik itu saya mencoba peruntungan. Niat saya juga tidak muluk-muluk. Tapi satu yang pasti dengan keyword setan seperti kumpulan cerita dewasa, cerita panas, Koleksi Cerita Dewasa, Cerita Seks, Cerita Porno 17 tahun Keatas di artikel ngawur ini bisa bisa bersaing dan bahkan bisa menggeser posisi sesepuh yang sedang bertengger di sana.

Yaps, berdasarkan pengalaman sebelumnya, dimana Bang Ancis ikut serta dalam pembersihan keyword Anak SMP yang diikuti ratusan blogger, hasil akhirnya lumayan menggembirakan. Konten-konten dengan keyword yang sama namun dengan isi yang miring berhasil tersingkirkan. Lantaran itulah, kali ini saya mencobanya sekali lagi, sendirian dengan kata kunci utama yang mau saya tembak adalah Cerita Dewasa, Cerita Panas.
LihatTutupKomentar
Cancel

Berikan Komentar yang Membangun, SPAM dan sejenisnya Tidak Diterima