Pinalti Situs Penyedia Plugins, Template dan Widget Sharing

Google Pinalti Situs Penyedia Plugins, Template dan Widget Sharing. Yah, judul artikel yang super panjang ini merupakan sebuah berita sekaligus kebijakan terbaru dari Google. Kebijakan ini tentu saja merupakan tamparan keras dan menyakitkan buat sahabat-sahabat blogger yang selama ini dengan tulus ikhlas berbagi plugins, template dan widget sharing secara cuma-cuma.


Kita tahu, Algoritma Google yang Bang Ancis sendiri juga belum 100% memahaminya itu terus berubah. Kali ini, dalam pembaharuan kebijakan google di Link Schemes Document, ada beberapa poin yang mengalami pembaharuan seperti Artikel Marketing Dalam Skala Yang Besar, Link dalam Periklanan, dan Link Dalam Artikel (press release / produk).


Beberapa point tadi merupakan perubahan Google yang telah dibuat sepanjang tahun ini dan tampaknya menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan. Karena, LINK yang dimaksudkan Google di sini bukan link-link yang ada pada artikel saja namun berlaku juga untuk situs berbagi widgets gratis, plugin, dan template. Seperti kita ketahui, situs-situs penyedia widget, plugin dan template gratis sudah pasti menyisipkan link yang mengarah pada webnya sendiri (author template, widget dan plugin). – See more at: http://www.bangancis.web.id/2013/08/kebijakan-terbaru-dari-google-2013.html



Pinalti Situs Penyedia Plugins, Template dan Widget Sharing

0 comments:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang Membangun, SPAM dan sejenisnya Tidak Diterima