Blogger Template Responsive

Blogger Template Responsive Yang Menggoda Iman. Sejak menulis artikel Mari Ramahkan Situs Kita Untuk Mobile Devices saya selalu tergoda untuk mengubah aka mengganti template blog ini agar bisa dikatakan ramah terhadap mobile device. Pasti sudah tahu tujuan kenapa saya ingin meramahkan blog saya dengan mobile device. Ya itu, agar kalau ada pengunjung yang masuk ke blog ini lewat ponsel tidak merasa berat loadingnya dengan template default atau versi desktopnya.


Walaupun blogger sendiri sudah menyediakan template versi mobile yang keren dan cantik-cantik, tapi sayangnya semua tidak menggoda gairah saya, yang pada akhirnya membuat saya melanglang buana mencari dan terus mencari template versi mobile untuk blog ini. Untuk sementara blog ini memang sudah memiliki template versi mobile sendiri. Template ini juga hasil dari Oprek Mobile Templatenya Orang, yang menurut saya pribadi sudah sangat bagus walaupun tidak responsive.



Blogger Template Responsive
LihatTutupKomentar
Cancel

Berikan Komentar yang Membangun, SPAM dan sejenisnya Tidak Diterima