Dance Like Agnes Monica

Lomba Dansa Like Agnes Monica Sudah beberapa hari ini saya melihat ada sebuah iklan baru yang gentayangan di media televisi. Saya tidak bias memastikan di stasiun televisi yang mana, namun dengan seringnya iklan tersebut muncul membuat saya sedikit penasaran yang berujung pada pancaritahuan tentang iklan tersebut hingga menuliskan artikel ini. Iklan yang saya maksudkan adalah iklannya Agnes Monica yang diberi title “Dance Like Agnes”.

Mungkin sahabat semua juga sudah melihat tayangan iklan ini. Apakah tidak penasaran? Jujur saja saya penasaran. Biasanya, Agnes Monica itu kalau menjadi bintang iklan, kurang lebih dia menjadi duta untuk mempromosikan produk tertentu. Namun kali ini sedikit berbeda. Nah kaerna perbedaan inilah saya akhirnya menemukan sedikit informasi di bawah ini.
via Dance Like Agnes Monica

LihatTutupKomentar
Cancel

Berikan Komentar yang Membangun, SPAM dan sejenisnya Tidak Diterima