Gratis submit Artikel Tanpa Daftar

setelah hamper tiga tahun saya menjalani kehidupan sebagai seorang blogger, dan selama rentang waktu yang lumayan panjang itu atas dasar “Ingin Tahu” akhirnya tanpa sadar saya telah memiliki beberapa blog baik yang gratisan maupun yang berbayar. Termasuk yang kelihatan dan yang tidak kelihatan. Dengan jumlah blog yang lumayan itu, masalah yang muncul tentu saja cara mengisi blog tersebut (artikel). Jujur, mungkin beberapa sobat blogger yang lain juga pernah mengalami hal ini. Kadang ada beberapa blog yang begitu menghasilkan. Hal ini secara otomatis blog terebut akan mendapat prioritas utama dalam hal pengisian Bahan Bakar Minyak (baca, artikel) ketimbang blog-blog yang lain.

Ingin Artikel Anda Dimuat di Blog Ini? Dengan alasan yang cukup simpel dan bisa dibilang sepele tersebut di atas plus setelah melewati perdebatan sengit antara jemari tangan, keyboard, CPU, monitor, otak, akal dan hati, akhirnya saya putuskan untuk mencoba menawarkan jasa buat sobat blogger sekalian yang barangkali ada yang berminat. Jasa yang saya tawarkan ini mudah saja yakni memberikan ruang di blog ini untuk artikel sobat sekalian. Kasarnya, tulisan anda akan saya posting di blog ini atau istilah kerennya “Guest Blogger”. Namun saya tidak mau menggunakan istilah guest blogger ini karena rasanya begitu ekstrim dan ketinggian untuk ukuran saya sebagai seorang blogger “ga jelas”.

LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel

Berikan Komentar yang Membangun, SPAM dan sejenisnya Tidak Diterima