Sundulan Terakhir untuk Blogger Indonesia Dukung Internet Aman

Mungkin ini artikel sundulan terakhir untuk artikel andalan saya Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat setelah melihat hasil SERP. Walaupun posisi mengalami perkembangan yakni dari urutan 300an naik ke page 2  tepatnya urutan 20 namun dengan melihat sisa waktu kontes yang tinggal beberapa hari lagi, kayaknya saya tidak sanggup lagi. Kalau saja optimasi yang saya lakukan dalam beberapa hari ke depan bisa langsung memberikan efek positif, mungkin saja posisi bisa lebih baik lagi.

Sebenarnya saya ikutan kontes seo Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat ini hanya sekedar iseng lantaran saya melihat begitu banyak master-master seo yang turut ambil bagian dalam event ini. Mungkin karena hadiahnya domain barangkali yang menjadi daya tariknya. Namun saya tidak begitu tergiur dengan hadiahnya, tujuan saya hanya ingin memperkenalkan blog pribadi saya ini (yang lama nganggur) biar bisa dikenal oleh sahabat blogger semua.

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat
Mungkin sampai disini dulu aja sundulannya, mudah-mudahan Mbah Google mengerti dan paham maksud dari sundulan saya ini. (wkkk)

Dukung saya juga di Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace ya....?
LihatTutupKomentar
Cancel

Berikan Komentar yang Membangun, SPAM dan sejenisnya Tidak Diterima